get app
inews
Aa Read Next : Dihujat Netizen karena Ingin Meraup Untung Gede! Baim Mengaku Salah, ini Curhatan Baim pada Densu

Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong Minta Warganet Tak Membully Paula Verhoeven Lagi

Selasa, 26 Juli 2022 | 12:30 WIB
header img
Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong minta warganet tak membully Paula Verhoeven. Foto: Instagram @paula_verhoeven

Tak hanya itu, beberapa warganet bahkan sampai membawa darah keturunan yang dimiliki Paula. Karena memiliki darah Belanda, warganet menyebut Paula sebagai VOC yang merupakan kongsi dagang Belanda yang berdiri pada masa penjajahan di Indonesia untuk memonopoli perdagangan di Asia.

“Keturunan VOC masih aja bawa budaya serakahnya sampe sekarang” komentar @ygdrxgsite.

Baim Wong mengaku sedih melihat istrinya dibully hingga demikian. “Sedih melihat dia di bully karena tindakan saya..tolong jgn salahkan dia ya,” tulis Baim Wong.

Baim Wong mengaku bahwa awalnya ia memiliki niatan kecil untuk membahagiakan istrinya yang sangat antusias melihat fenomena CFW. Selain itu, Baim juga memiliki tujuan untuk memajukan fashion di Indonesia. Sayangnya, maksud baik tersebut ternyata dinilai merugikan pihak tertentu.

Diliputi rasa bersalah, Baim akhirnya meminta maaf kepada semua pihak karena telah membuat kehebohan yang dinilai meresahkan. “Saya pun minta maap karena tindakan saya ini,banyak dari kalian yang kesal ,yang akhirnya jadi berkata negatif ke saya. Demi Allah saya tidak mempunyai dendam dengan satu pun dari kalian, itu hanyalah cara kalian untuk menegur orang yg salah tapi dengan cara yang berbeda2. Sekali lagi saya minta maap. Selalu Sayang Kalian Semua”  demikian permintaan maaf Baim yang ditulis sebagai caption di postingan Instagramnya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut