Logo Network
Network

Datang ke Komnas HAM, Inilah Sosok Bharada E yang Tak Pernah Terlihat Batang Hidungnya

Rizka Auliarahma
.
Selasa, 26 Juli 2022 | 19:40 WIB
Datang ke Komnas HAM, Inilah Sosok Bharada E  yang Tak Pernah Terlihat Batang Hidungnya
Sosok Bharada E yang tak pernah terlihat batang hidungnya saat datang ke Komnas HAM. Foto: Sindonews/ M Risyal Hidayat

PEMALANG, iNews.id – Sosok Bharada E akhirnya muncul di hadapan publik setelah selama ini tak pernah muncul batang hidungnya pasca insiden baku tembak yang menewaskan Brigadir J.

Ajudan Irjen Pol. Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E pada Selasa (26/7/2022) datang ke Gedung Komnas HAM untuk memenuhi panggilan pemeriksaan yang dilayangkan oleh Komnas HAM. Ia datang dengan dikawal oleh sejumlah petugas.

Komisioner Komnas HAM Chairul Anam mengonfirmasi langsung kehadiran Bharada E di kantor Komnas HAM. "Yup (Bharada E hadir)," ujar Anam singkat  kepada awak media, dikutip dari Okezone (26/7/2022).

Melansir dari Okezone, Bharada E tiba di kantor Komnas HAM Jakarta sekitar pukul 13.20 WIB. Ia datang dengan penampilan serba hitam. Mulai dari kaos, celana, masker, hingga tas yang ia kenakan berwarna serba hitam.

Sebelumnya, sejumlah ajudan Irjen Pol. Ferdy Sambo lebih dulu tiba di Komnas HAM sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Bharada E dan sejumlah ajudan Irjen Pol. Ferdy Sambo adalah untuk menjalani pemeriksaan atau dimintai keterangan terkait insiden baku tembak yang terjadi di kediaman Irjen Pol. Ferdy Sambo pada Jum’at lalu (8/7/2022).

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.