get app
inews
Aa Read Next : Cabuli Putri Kandung Sendiri hingga Hamil dan Melahirkan, Seorang Bapak di Pemalang Ditangkap Polisi

Ria Ricis Melahirkan Buah Hati Pertamanya, Begini Proses Kelahiran Baby R

Kamis, 28 Juli 2022 | 06:57 WIB
header img
Ria Ricis bersama Teuku Ryan dan buah hati pertamanya (Sumber Foto: Instagram @riaricis1795).

PEMALANG, iNews.idRia Ricis tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Lantaran, istri dari Teuku Ryan ini baru saja melahirkan buah hati pertamanya di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Selasa (26/7/2022), pukul 08.26 WIB. 

Melalui akun instagram pribadinya, perempuan yang memiliki nama Ria Yunita ini bercerita mengenai proses kelahiran baby R, Rabu (27/7/2022). Ria Ricis melahirkan buah hati pertamanya dengan operasi sesar.

Terlihat, Ria Ricis mengunggah foto bersama buah hati dan sang suami. Ia tampak menangis haru. Adik Oki Setiana Dewi ini pun menuturkan, Baby R harus dilahirkan sesar lantaran air ketuban telah berkurang drastis pada minggu ke-38. 

“Apapun jalan lahirnya, itu yang terbaik menurut Allah. Baby Rakhirnya dilahirkan secara sc dikarenakan air ketuban berkurang drastis di minggu ke 38. Dengan ari-ari yang semakin tidak berfungsi dengan baik,” tulis takarir Ria Ricis. 

Malam sebelum kelahiran sang buah hati, Ria Ricis mengaku sempat menunggu kontraksi tanpa induksi. Lantaran, lanjutnya, tindakan induksi tersebut dapat mambuat sang anak merasakan stres. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut