get app
inews
Aa Read Next : Cabuli Putri Kandung Sendiri hingga Hamil dan Melahirkan, Seorang Bapak di Pemalang Ditangkap Polisi

Heboh! Remaja Laki-laki Melahirkan Bayi, Peristiwa Terjadi di Grobogan Jawa Tengah

Sabtu, 24 Desember 2022 | 20:17 WIB
header img
Pria melahirkan janin bayi di Grobogan, Jawa Tengah / Foto : Tangkapan Layar

GROBOGAN, iNewsPemalang.id - Publik kembali digegerkan dengan kabar seorang siswa SMA berjenis kelamin laki - laki yang melahirkan seorang bayi. Peristiwa tersebut sebenarnya telah terjadi pada Oktober 2017 lalu. Namun, usai diunggah oleh akun Tiktok Radar Sampit insiden itu pun akhirnya kembali menyeruak.

Diketahui, seorang siswa SMA bernama Ganang Yudho Putra telah melahirkan janin laki - laki dengan berat 3 kilogram pada 19 Oktober 2017 lalu. Hal itu pun dikonfirmasi oleh Bripka Purwono Adi Mulyawan selaku anggota Bhabinkantibmas Polsek Pulokulon.

"Pihak keluarga membenarkan kabar itu. Bayi sudah tidak bernyawa itu berjenis kelamin laki-laki dan berbobot 3 kilogram," katanya.

Menurut Kusmono Hadi selaku Kepala Sekolah SMA 1 Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah, Ganang tidak menunjukkan gejala apapun saat melangsungkan proses pembelajaran. Bahkan, ia nampak sehat dan kerap mengikuti aktivitas olahraga tanpa gangguan.

"Sehat - sehat saja, olahraga, olahraga juga ikut olahraga, aktif juga. Anaknya begitu, ya, bentuk tubuhnya engga ada yang berubah," kata Kusmono Hadi dalam tayangan televisi 5 tahun lalu.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut