get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini Dia 3 Tips Cepat Kaya Ala Orang Tionghoa, Kamu Wajib Tahu

Inilah 4 Sumber Kekayaan Tasya Farasya, No 3 Jarang Diketahui

Minggu, 31 Juli 2022 | 08:30 WIB
header img
Sumber kekayaan Tasya Farasya dari yang umum hingga jarang diketahui. Foto: Instagram @tasyafarasya

PEMALANG, iNews.id – Tasya Farasya merupakan seorang beauty vlogger yang terkenal dan sukses di Indonesia. Ia aktif membuat konten tentang dunia kecantikan di berbagai media sosial miliknya, mulai dari Youtube hingga Instagram.

Tasya Farasya juga terkenal akan gaya hidupnya yang glamor dan mewah. Kehidupannya yang bergelimang harta tak lepas dari dukungan sang ibu, Ala Alatas yang merupakan seorang pengusaha sukses pemiliki PT Tifar Admanco, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelatihan dan penyaluran tenaga kerja ke negara-negara Timur Tengah.

Akan tetapi selain mempunyai ibu yang kaya raya, Tasya Farasya juga mengumpulkan pundi – pundi rupiah dari bisnisnya sendiri. Berikut merupakan sumber kekayaan Tasya Farasya mulai dari yang umum diketahui hingga yang jarang diketahui.

1. Youtube

Sumber kekayaan Tasya Farasya yang pertama adalah dari Youtube. Ia memiliki channel Youtube dengan jutaan subscriber. Pada Minggu (30/7/2022), kanal Youtubenya sudah mencapai 4,18 juta subscriber.

Dalam kanal Youtubenya, ia kerap membuat konten tentang make up maupun mengulas berbagai produk kecantikan. Dari sinilah ia memiliki penghasilan yang diperkirakan mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

2. Endorsment

Berkat kemampuannya dalam dunia kecantikan dan memiliki penggemar yang sangat banyak, Tasya Farasya kerap mendapat tawaran endorsment di Instagram miliknya. Pengikutnya di Instagramnya bahkan telah mencapai 5,7 juta orang.

Ia digadang – gadang sebagai beauty vloger dengan tarif endorsment termahal di Indonesia. Meski demikian, tak sedikit brand kecantikan yang tetap menawarkan untuk bekerja sama.

3. Kafe

Inilah bisnis yang dimiliki oleh Tasya Farasya diluar dari dunia kecantikan. Ia ternyata memiliki kafe bernama Golden Black Coffee yang dibuka sejak tahun 2021 lalu. 

Kafe Golden Black Coffee berlokasi di daerah Jakarta Selatan. Kafe ini juga melayani pembelian take away ataupun pemesanan melalui aplikasi, Grabfood, dan Gofood.

4. Brand Kecantikan

Menggeluti dunia kecantikan selama bertahun – tahun akhirnya membuat Tasya Farasya mengeluarkan brand kecantikan miliknya sendiri. Nama brand tersebut adalah Mother of Pearl atau MOP Beauty.

Itulah sejumlah sumber kekayaan dari beauty vlogger Tasya Farasya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut