get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Prajurit dan PNS Kodim Pemalang Menerima Penyuluhan Hukum Dari Kumdam IV Diponegoro

Selasa, 02 Agustus 2022 | 00:11 WIB
header img
Prajurit dan PNS Kodim Pemalang menerima penyuluhan hukum dari Kumdam IV Diponegoro. Senin (1/8/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Prajurit Kodim 0711/Pemalang baik TNI maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Kanminvetcad IV/05 Pemalang  mengikuti penyuluhan hukum Triwulan III 2022 dari Tim Kumdam IV/Diponegoro.

Bertempat di Aula Oerip Soemohardjo Pemalang Jl.Brigjen Katamso no 43 Kelurahan Sugihwaras, Kec/Kab Pemalang, Senin (1/8/2022).

Sambutan Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah S.Sos., M.Tr (Han) yang dibacakan Kasdim (Kepala Staf Kodim) Mayor Cpm Edi Nuryanto S.Pd., menyampaikan Selamat Datang kepada Tim Penyuluh Hukum dari Kodam IV/Diponegoro beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk memberikan penyuluhan hukum terkait norma-norma hukum yang harus dipatuhi oleh prajurit maupun PNS di lingkungan Kodim 0711/Pemalang.

“Untuk itu, saya mengharapkan kepada seluruh prajurit maupun PNS untuk mengikuti kegiatan ini dengan seksama agar dapat menambah wawasan serta terhindar dari pelanggaran sekecil apa pun,” ungkap Dandim.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut