get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Goes To School, Polwan Perkenalkan Tugas-Tugasnya ke Ratusan Siswa-Siswi SMK

Selasa, 09 Agustus 2022 | 16:55 WIB
header img
Ratusan siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Taman mendapatkan pengenalan tugas-tugas Polisi Wanita (Polwan) dalam kegiatan goes to school. Selasa (9/8/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Ratusan siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Taman mendapatkan pengenalan tugas-tugas Polisi Wanita (Polwan) dalam kegiatan goes to school yang diselenggarakan Polres Pemalang untuk menyambut hari jadi Polwan yang ke-74. 

“Polwan didirikan dengan tujuan membantu penanganan dan penyidikan kasus yang melibatkan kaum wanita, anak-anak dan remaja, baik sebagai korban maupun pelaku kejahatan,” kata Kasi Humas Polres Pemalang Ipda Anjar Lindu Wijayadi mewakili Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo. Selasa (9/8/2022).

Seiring berjalannya waktu, Kasi Humas Polres Pemalang mengatakan, tugas polwan tidak hanya menangani kasus kejahatan dan administrasi.

“Saat ini telah berkembang dan hampir menyamai tugas polisi pria di berbagai fungsi, diantaranya fungsi Humas, Binmas, Propam dan Lalu Lintas,” kata Ipda Anjar Lindu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut