Logo Network
Network

BPNT di Pemalang Telah Cair, Bhabinkamtibmas Pantau Kualitas Sembako yang Disalurkan

Aryanto
.
Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:47 WIB
BPNT di Pemalang Telah Cair, Bhabinkamtibmas Pantau Kualitas Sembako yang Disalurkan
BPNT untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Pemalang telah cair, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Pemalang monitor langsung penyaluran sembako. Selasa (16/8/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Pemalang telah cair, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Pemalang monitor langsung penyaluran di sejumlah toko yang menjadi agen dan telah bekerjasama dengan Bank, Selasa (16/8/2022).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pengamanan penyaluran BPNT di desa binaannya masing-masing, untuk memastikan kualitas sembako yang disalurkan dalam keadaan baik.

“Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat penerima BPNT agar tertib dan tidak berdesak-desakan saat mengantri,” kata Kapolres.

Di Desa Sidorejo Kecamatan Comal, Brigadir Yasin Yahya selaku Bhabinkamtibmas turut memantau penyaluran BPNT bulan Juni dan Juli 2022 untuk warga di desa binaannya.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.