get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Dandim Pemalang Pimpin Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung II 2022 di Desa Randudongkal

Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:51 WIB
header img
Kodim 0711/Pemalang menggelar upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap II TA. 2022, bertempat di lapangan sepak bola Marico Desa Randudongkal. Rabu (24/8/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

Selanjutnya selama satu bulan sejak tanggal 26 Juli sampai dengan 24 Agustus 2022, para prajurit, pemuda dan masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2022.

Menurut Dandim, sebagai Komandan Satuan Tugas TMMD, dirinya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril dan materil sehingga kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar. 

“Pada program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 yang dilaksanakan di Randudongkal telah dikerjakan sasaran fisik, berupa pembangunan jalan dan makadam sepanjang 570 meter lebar 3,5 meter dengan ketebalan 0,2 meter, pembangunan talud dua sisi, sisi a sepanjang 60 meter lebar 0,3 meter dan tinggi 0,7 meter sedangkan sisi b sepanjang 60 meter lebar 0,4 meter dan tinggi 2 meter,” papar Dandim. 

Pencapaian program sasaran fisik di atas, menurut Dandim  juga diimbangi dengan pencapaian pada sasaran nonfisik berupa penyuluhan kepada masyarakat tentang bela negara, penyuluhan hukum, pencegahan Karhutla, pertanian, penularan covid 19 dan giat percepatan pencapaian target dosis 3, stunting, posyandu dan posbindu penyakit tidak menular. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut