get app
inews
Aa
Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Semarakan HUT Ke-77 RI, Kecamatan Pemalang Gelar Lomba Karauke antar Kades dan Lurah

Rabu, 31 Agustus 2022 | 05:17 WIB
header img
Semarakan HUT Ke-77 RI, Kecamatan Pemalang Gelar Lomba Karauke antar Kades dan Lurah. Selasa (30/8/2022). Foto: iNews ID/ Santiaji Pangestu

PEMALANG, iNews.id - Masih dalam rangka semarakan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Pemalang menggelar lomba karaoke antar Kepala Desa se-Kecematan Pemalang.

Lomba yang digelar di aula Kecamatan Pemalang dengan sederhana inipun nampak meriah dengan diikuti seluruh Kepala Desa dan Lurah.

Bertema lagu-lagu nostalgia, nampaknya menjadi cocok bagi para peserta yang rata-rata berumur tua untuk mengenang masa mudanya.

Dari hasil penilaian lomba karaoke Kepala Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Pemalang, juara satu diraih oleh Kelurahan Pelutan dengan skor nilai 849, juara dua diraih dari Kelurahan Bojongbata dengan skor nilai 829, sedangkan juara tiga diraih dari Kelurahan Paduraksa dengan skor nilai 828.

Camat Pemalang Drs.Sis Muhammad mengatakan, lomba karaoke se-Kecamatan Pemalang ini hanya seru-seruan saja, semarakan dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut