Unjuk Rasa Penolakan Harga BBM oleh Mahasiswa PMII di Pemalang Diwarnai Aksi Simpatik Polisi

Aryanto
.
Kamis, 08 September 2022 | 18:15 WIB
Unjuk rasa penolakan kenaikan harga BBM di gedung DPRD Kabupaten Pemalang oleh puluhan mahasiswa PMII di gedung DPRD Kabupaten Pemalang mendapat simpatik petugas kepolisian Polres Pemalang dengan membagikan minuman air mineral. Kamis (8/9/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Unjuk rasa penolakan kenaikan harga BBM di gedung DPRD Kabupaten Pemalang oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pemalang, berjalan dengan damai dan tertib. Kamis (8/9/2022).

Sejumlah personil polisi dari Polres Pemalang yang mengawal jalannya unjuk rasa melakukan aksi simpatik dengan membagikan minuman mineral kepada para mahasiswa yang melakukan unjuk rasa di gedung DPRD Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, Polres Pemalang mengedepankan upaya persuasif dalam pengamanan unjuk rasa PMII di depan gedung DPRD Pemalang.

“Kami berbagi minuman mineral pada puluhan mahasiswa untuk sekedar melepas dahaga, karena unjuk rasa berlangsung pada siang hari, dan cuaca cukup terik,” kata Kapolres.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini