get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Kecurangan di SPBU, Satreskrim Polres Pemalang dan Diskoperindag Cek Sejumlah Pom Bensin

Viral! Seorang Pria di Cirebon Nekat Bakar Tangki Bensin Sepeda Motor yang Tengah Isi BBM di SPBU

Kamis, 08 September 2022 | 19:24 WIB
header img
Seorang pria nekat membakar tangki bahan bakar sepeda motor yang tengah isi BBM di SPBU, Kabuoaten Cirebon. Kamis (8/9/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Tangkapan layar

PEMALANG, iNews.id - Aksi nekat seorang pria yang mencoba membakar sebuah motor yang tengah mengisi bahan bakar minyak (BBM) di salah satu SPBU di Kabupaten Cirebon dan terekam CCTV, videonya viral di media sosial.

Aksi percobaan pembakaran pada sebuah motor yang tengah mengisi bahan bakar di salah satu SPBU, berdasar informasi beberapa sumber terjadi di wilayah Jalan Raya Sunan Gunung Jati Desa Adidharma Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022).

Dari pantauan rekaman kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi, pria tersebut datang dan masuk dari samping SPBU Tangkil sekitar pukul 9.13 WIB. 

Kemudian pria tersebut mendekati salah satu sepeda motor yang tengah mengisi bahan bakar, dan dengan tiba-tiba pria tersebut langsung melemparkan batang korek api yang menyala ke dalam tangki motor yang tengah diisi bahan bakar.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut