get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades, Kapolres Pemalang Ajak Warga Desa Karangsari Ngopi Bareng

Selasa, 13 September 2022 | 15:52 WIB
header img
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo bersama Forkopimda mengajak warga desa Karangsari untuk ngobrol bareng jaga Kamtibmas. Selasa (13/9/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Karangsari, Kecamatan Pulosari, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang mengajak tokoh agama, pemuda dan masyarakat ngobrol dan pikir bareng (Ngopi Bareng). Selasa (13/9/2022).

Kapolres Pemalang mengatakan, Forkopimda datang langsung ke balai desa Karangsari untuk bertatap muka dengan seluruh komponen masyarakat desa Karangsari.

"Kehadiran kami Tiga Pilar, untuk mengajak partisipasi seluruh komponen masyarakat dalam menjaga pada saat sebelum, saat pelaksanaan hingga selesainya kontestasi pemilihan kepala desa yang akan berlangsung bulan Oktober 2022 mendatang," kata Kapolres.

Hari ini, sambung Kapolres, Tiga Pilar menyelenggarakan Ngopi Bareng di dua tempat yang akan melaksanakan Pilkades, yakni di Desa Banjaranyar Kecamatan Randudongkal dan Desa Karangsari Kecamatan Pulosari.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut