Logo Network
Network

Cegah Aksi Kejahatan, Polres Pemalang Imbau Pemilik Toko Emas Cek Kondisi CCTV secara Berkala

Aryanto
.
Sabtu, 17 September 2022 | 15:01 WIB
Cegah Aksi Kejahatan, Polres Pemalang Imbau Pemilik Toko Emas Cek Kondisi CCTV secara Berkala
Memasuki akhir pekan, Polres Pemalang mengintensifkan patroli untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di sejumlah objek vital, seperti toko emas. Sabtu (17/9/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Memasuki akhir pekan, Polres Pemalang mengintensifkan patroli untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di sejumlah objek vital, seperti toko emas. Sabtu (17/9/2022).

Dalam kegiatan patroli, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, personilnya mengimbau pemilik toko emas untuk mengecek kondisi CCTV yang telah terpasang secara berkala.

"Kondisi CCTV perlu dicek secara berkala, agar tetap berfungsi dengan baik dalam memantau situasi keamanan di sekitar pertokoan," kata Kapolres.

Selain toko emas, Kapolres Pemalang mengatakan, beberapa objek vital yang menjadi sasaran patroli diantaranya, perbankan, ATM, SPBU, Terminal dan minimarket.

"Kami juga mengimbau warga yang sedang beraktivitas, untuk tidak menggunakan perhiasan yang terlalu mencolok agar dapat terhindar dari kejahatan," kata Kapolres.

Meski telah memasuki akhir pekan, AKBP Ari Wibowo mengatakan, personilnya tetap disiagakan selama 1x24 jam untuk mencegah tindak kejahatan melalui patroli.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.