get app
inews
Aa
Read Next : Geger! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Pekalongan di Bawah Jembatan

BREAKING NEWS! Jalur Kesesi-Kajen Terputus, Jembatan Jagung Ambles

Minggu, 02 Oktober 2022 | 00:07 WIB
header img
Jembatan Jagung Ambles, Arus Kajen menuju Kesesi terputus. Sabtu (1/10/2022) malam ini sekira pukul 20.00 WIB. Foto: iNews ID/ Aryanto

PEKALONGAN, iNews.id - Jembatan penghubung jalur Kesesi-Kajen mendadak Ambles. Arus lalu lintas dari Kajen yang menuju Kesesi pun sebaliknya terpaksa dialihkan. Sabtu (1/10/2022) malam ini sekira pukul 20.00 WIB.

Petugas Satlantas dari Polres Pekalongan yang telah di lokasi segera mengalihkan arus kendararaan yang dari Kajen menuju Kesesi melewat jembatan Jagung, dialihkan lewat pasar Kajen, lewat simpang terminal Kajen menuju ke Pekiringanalit - Wonorejo - Kwasen - Perempatan Ponolawan (Kaibahan Kesesi). 

Polisi juga telah memberi tanda menutup jalur (arus lalu lintas) di jembatan tersebut.

Sementara, arus kendaraan dari arah Kesesi menuju Kajen dialihkan melalui perempatan Ponolawen (Kaibahan Kesesi) ke kanan menuju jalan raya Kwasen - Wonorejo - Pekiringanalit - perempatan Ponolawen terminal Kajen - pasar Kajen - tugu Nol KM.

Petugas kepolisian nampak masih berjaga dan mengatur arus lalu lintas di lokasi.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari petugas berwenang terkait dugaan penyebab amblesnya jembatan tersebut. 

 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut