get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Puluhan Ribu Orang Tumplek di Alun-alun Pemalang, Ikuti Military Expo 2022 Berhadiah 1 Unit Rumah

Senin, 10 Oktober 2022 | 07:06 WIB
header img
Dandim Pemalang serahkan hadiah utama 1 unit rumah kepada pemenang peserta jalan sehat Military Expo 2022. Minggu (9/10/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

Puluhan ribu rombongan peserta jalan sehat yang dilepas oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, yang juga didampingi Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, disemarakan dengan iringan drumband dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad yang menampilkan atraksi mayoret yang memukau dalam menari memainkan tongkat mayoret (baton).
 
Dalam sambutannya, Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, menyampaikan, event Military Expo 2022 digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke-72.

Dandim juga memaparkan, bahwa sebelumnya Kodim 0711 Pemalang juga telah melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya melaksanakan program ketahanan pangan dengan menanam jagung di hektaran lahan demplot, penyelamatan sumber mata air di Belik, dan bansos yang dikemas dalam acara Trabas Trail Enduro.


Puluhan ribu pengunjung memadati alun-alun Pemalang menyaksikan hiburan musik pangggung Military Expo 2022. Minggu (9/10/2022). Foto: Istimewa
 

Selain itu, Kodim 0711 Pemalang, sebelumnya juga telah melakukan karya bakti, donor darah, upacara, ziarah nasional, anjangsana warakawuri, serta menggelar bermacam perlombaan lainnya.

"Semua ini kita lakukan, sebagai bukti kecintaan kita terhadap rakyat," ucap Dandim.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut