get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Kodim Pemalang Gelar Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022

Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:15 WIB
header img
Kodim 0711 Pemalang gelar upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2022 di Desa Cibelok, Kecamatan Taman, Pemalang. Selasa (11/10/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2022 di Desa Cibelok dibuka dengan ditandai penyerahan peralatan kerja secara simbolis oleh Plt. Bupati Pemalang kepada perwakilan pekerja TMMD dan penandatanganan naskah berita acara, kemudian penyerahan berita acara pelaksanaan TMMD dari Plt Bupati Pemalang kepada Dansatgas TMMD, Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, dilanjutkan pemukulan Gong.

Dalam amanatnya, Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan, hari ini spirit kegotong-royongan dan kebersamaan kembali kita teguhkan dalam suatu aksi nyata melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun 2022. 

Bahwa, program TMMD merupakan suatu program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan daerah, dengan harapan kesejahteraan masyarakat di daerah akan meningkat.
 
“Program TMMD ini juga merupakan salah satu upaya pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program program pemerintah baik pusat maupun daerah, terutama dalam penanganan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah pedesaan,” ungkap Plt Bupati Pemalang.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut