get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Nekat! Seorang Pria Manjat Pohon Sudah Seminggu Lebih Tidak Mau Turun

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 01:08 WIB
header img
Seorang pria nekat memanjat pohon setinggi belasan meter di hutan wilayah Desa Banyumudal, Moga, Pemalang, sudah berhari-hari diatas pohon tidak mau turun, Jum'at (14/10/2022). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Seorang pria nekat memanjat pohon setinggi belasan meter di hutan wilayah Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Pemalang, sudah berhari-hari bertahan diatas pohon tidak mau turun.

Pria yang diketahui bernama Lukman, warga Buaran Kertoarjo RT. 01 RW. 09 Pekalongan, anak dari Daklan (identitas sementara), bukan hanya telah membuat heboh warga sekitar, namun juga telah membuat khawatir keluarganya.

Pasalnya, Lukman sudah berhari-hari lamanya berada di atas sebuah pohon dengan ketinggian belasan meter, hingga saat ini sudah sembilan hari belum juga mau turun.

Dirinya berdiam diatas pohon selama berhari-hari di dalam hutan yang terletak di Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang.

Kasatpol PP Pemalang Raharjo Mengatakan, upaya penyelamatan dengan membujuk pelaku sudah dilakukan beberapa kali. 

Hari ini, petugas kembali melakukan upaya penyelamatan dengan membujuk terhadap Lukman agar mau turun, namun upaya kali ini pun belum berhasil alias gagal. 

"Evakuasi orang naik pohon, Bismilah kita upayakan kembali," kata Raharjo.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut