get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Kaget! Dapat Doorprize Sepeda Motor dari Doni Akbar di HUT Partai Golkar, Siswi SMP ini Menangis

Senin, 17 Oktober 2022 | 21:44 WIB
header img
Saking bahagianya, siswi SMP ini menangis dapat hadiah sepeda motor usai mengikuti jalan sehat di HUT Partai Golkar ke-58. Minggu (16/10/2022). Foto: Istimewa

PEMALANG - Seorang siswi SMP Negeri 4 Pemalang mendapatkan doorprize hadiah utama sepeda motor baru seharga kurang lebih Rp20 juta, dalam giat jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58 yang diselenggarakan di Jalan Pemuda, Kota Pemalang pada minggu (16/10/2022).

Siswi yang masih duduk di kelas VII SMP, Ayu (bukan nama sebenarnya), 13 tahun, mulanya iseng mengikuti jalan sehat dan senam masal yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 yang di ikuti oleh puluhan ribu peserta dari masyarakat Kabupaten Pemalang.

Tanpa disangka, niatnya yang hanya sekedar iseng untuk turut jalan sehat ternyata mendapat keberuntungan alias rejeki nomplok yang tak diduga. Ayu mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor matic. 

"Tidak mimpi atau firasat apapun pak," ujarnya dengan suara pelan, sambil tertegun karena gembira dan terkejut.

Ketua panita HUT Partai Golkar Kabupaten Pemalang, Aris Ismail mengatakan, dalam kegiatan jalan sehat tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut