get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Hore! Kolam Renang Olympic Hingga Hotel Moga Milik Pemkab Pemalang Secara Bertahap Mulai Dibenahi

Selasa, 18 Oktober 2022 | 13:23 WIB
header img
Kolam Renang Olympic milik Pemkab Pemalang

Pemalang, iNews - Sejumlah proyek infrastruktur milik Pemkab Pemalang secara bertahap mulai dibenahi. Infrastruktur tersebut meliputi perbaikan jalan, kolam renang Olympic, Puskesmas Randudongkal dan hotel Moga.

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat usai Rakor pejabat pemerintah daerah Kabupaten Pemalang kepada media mengatakan sejumlah jalan mantap hingga triwulan III ini mengalami kenaikan meskipun secara bertahap.

Angka kenaikan progres jalan di wilayahnya itu menurut Mansur akan terus bertambah mengingat di anggaran perubahan ada tujuh paket pekerjaan kemudian ditambah lagi yang reguler juga ada beberapa yang belum selesai.

“Sampe triwulan tiga ini ada kenaikan lagi pelan-pelan, kita maksimalkan untuk jalan mantap, yang perubahan ada 7 paket lagi kemudian yang reguler juga ada beberapa yang belum selesai, 7 paket lagi ditenderkan. Saya kira akan lebih banyak lah meningkat,” ungkap Mansur didampingi Penjabat Sekda M.Sidiq, Senin, (17/10/2022).

Sementara terkait dengan bangunan kolam renang Olympic yang terbengkelai, pihaknya sudah perintahkan kepada Disparpora untuk mulai dibenahi atau dikerjakan dari kolamnya dulu.

“Bangunan terbengkalai olympic saya sudah perintahkan kepada kepala dinasnya Pak Mualip untuk dikerjakan minimal kolamnya dulu. Kalau yang lain kan besar tuh, waterboomnya besar kita olympicnya dulu. Minimal olympic kalo tidak terlalu besar masih terjangkau ya kita kerjakan,” jelas Mansur.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut