get app
inews
Aa Read Next : Perwira Polisi Tewas di Kediamannya, Polda Jateng Sebut Korban Bunuh Diri Pakai Pistol

Diduga Bunuh Diri, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:06 WIB
header img
Tim SAR BPBD Pekalongan tengah mengevakuasi jasad seorang perempuan di dalam sumur, Selasa (18/10/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEKALONGAN, iNews.id - Seorang perempuan berinisial SY (33), warga dusun Tunggakwareng, Desa Kebonsari, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya pada Selasa, (18/10/2022).

Kapolsek Karangdadap AKP Jumawi, saat dikonfirmasi tim MPI membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah menerima laporan dari warga terkait adanya warga dukuh Tunggakwareng, Desa Kebonsari yang tercebur kedalam sumur di tempat tinggalnya.

"Dari laporan warga tersebut, kami langsung ke TKP, bersama BPBD Kabupaten Pekalongan, SAR Bumi Santri Kabupaten Pekalongan dan Tim Identifikasi Polres Pekalongan, langsung melakukan evakuasi kepada korban," ujarnya.

Kapolsek mangatakan, bermula saat pukul 07.00 WIB, korban SY bersama saudaranya, membicarakan jadwal kontrol dirinya di rumah sakit, dikarenakan korban sudah lama mengidap penyakit par -paru, akan tetapi jam kontrolnya pukul 12.00 siang, sehingga saudara korban kemudian pulang dan berniat untuk kerja terlebih dahulu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut