get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Viral..! Ini Dia Tips Memilih Buah Durian yang Enak ala Si Bakul Cantik

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 23:54 WIB
header img
Sulis, si bakul cantik buah durian memperagakan tips memilih buah durian yang enak. Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Wanita berparas cantik bernama Sulis (28), asal kota Pekalongan ini ternyata telah menggeluti dunia bisnis berdagang buah durian sudah cukup lama, yaitu 7 tahun.

Meski hanya berjualan di pangkalan lapak pinggir jalan, namun rupanya Sulis sudah memiliki banyak pelanggan setia, terlihat dari dagangannya yang ramai diserbu pembeli.

Bukan karena paras penjualnya yang cantik dan ramah semata, ternyata ada trik yang membuat pembeli ketagihan, yaitu Sulis berani memberikan garansi, jika buah durian yang sudah dibeli pelanggan tidak manis atau tidak enak, boleh menukar dengan buah durian yang baru. 

Untuk harga yang dipatok pun tidak terlampau mahal, harga perbutir buah durian yang dijual Sulis berkisar Rp60 ribu sampai Rp100 ribu, tergantung besar kecilnya. Sulis menjamin durian dagangnya dijamin manis dan legit.

Berikut ini adalah tips memilih buah durian versi mbak Sulis, si cantik penjual buah durian yang mangkal di depan, stadion olahraga Mochtar Pemalang atau di lapak buah Sulis, dekat transmart kota Pekalongan, Jawa tengah.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut