get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Gandeng Pemkab, Polres Pemalang Gelar Pembinaan dan Pelatihan Polri pada Siswa Beprestasi

Senin, 24 Oktober 2022 | 21:59 WIB
header img
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo membuka secara resmi Pembinaan dan pelatihan Rekruitment Polri Unggul Berprestasi. Senin (24/10/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Pembinaan dan pelatihan (Binlat) Rekruitment Polri Unggul Berprestasi (Reputasi) resmi dibuka oleh Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, Senin (24/10/2022).

Pembinaan dan pelatihan tersebut berlangsung selama kurang lebih 3 bulan, dan didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang.

“Binlat Reputasi untuk menindaklanjuti program prioritas Kapolri, pada bidang transformasi organisasi pada point pemantapan program rekruitmen Polri,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, usai apel pembukaan Binlat Reputasi di halaman Mapolres Pemalang, Senin (24/10) pagi.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Polres Pemalang dengan Pemerintah daerah Kabupaten Pemalang, untuk memberikan pembinaan dan pelatihan kepada pelajar kelas XII SMA/ sederajat dengan prestasi akademik dan olahraga, yang memiliki keinginan untuk menjadi anggota Polri.

“Peserta Binlat Reputasi tidak dipungut biaya, karena telah didukung anggarannya dari Pemerintah Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres.

“Dengan bekal yang diberikan, harapannya para peserta nantinya akan siap berkompetisi dalam penerimaan Polri dengan prinsip Betah, yakni bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” sambungnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut