get app
inews
Aa Read Next : Diduga Selingkuh Hingga Punya Anak, Perangkat Desa di Comal Dilaporkan Oleh Istrinya ke Balai Desa

Profil Biodata Berlin, Pacar Zhico Nofriandika yang Ketahuan Selingkuh

Rabu, 02 November 2022 | 11:45 WIB
header img

Malang, iNews.id - Pada tanggal 1/11/22 warganet dibuat heboh dengan adanya kabar perselingkuhan Berlin, kekasih Zhico Nofriandika dengan seorang laki-laki di kamar kosannya.

Pasalnya Zhico sedang melakukan siaran langsung di akun instagramnya karena akan memberikan surprise dan hadiah dari perjalanannya di Yogyakarta.

Namun usai sampai di kosan kekasihnya, justru dia lah yang dibuat terkejut dengan kelakuan wanita bernama Berlin itu.

Zhico memergoki Berlin sedang berada di dalam kos bersama seorang laki laki yang hanya memakai boxer. Sedangkan Berlin terlihat memakai daster merah dengan keadaan yang sudah acak acakan.

Terjadi beberapa keributan di dalam kosannya, Zhico yang emosi memarahi Berlin dan selingkuhannya itu. Namun Berlin justru menganggap Zhico lah yang tidak memberikan kasih sayang kepada Berlin.

Usai kejadian tersebut, Zhico membagikan keadannya yang sedang tidak baik baik saja di unggahan story instagramnya. Bahkan Zhico terlihat sudah tidak memiliki semangat untuk hidup.

Ia mengatakan, bahwa kejadian yang dialaminya tidak sesuai dengan kapasitasnya. Dia juga mengatakan keinginannya untuk mengakhiri hidupnya.

"Hal ini diluar kemampuan saya, Demi Allah saya rela m4ti jika hal yang kalian lihat semalam hanya karangan/rekayasa yang saya lakukan," tulis Zhico.

"Jika beberapa hari kedepan keadaan saya sudah kacau, dan tidak sanggup lagi bertahan di dunia, ss story ini, tolong sampaikan ke keluarga saya, sandi rekening, media sosial maupun privasi sudah saya tulis di HP andoid saya," katanya. 

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut