get app
inews
Aa Read Next : 10 Link Twibbon Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Mudah Untuk Diaplikasikan !

Sinopsis Money Heist Versi Korea, Lengkap dengan Link dan Jadwal Tayang

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:00 WIB
header img
Money Heist Versi Korea // Sumber Foto: GettyImages

PEMALANG, iNews.id - Berikut ini sinopsis Money Heist Versi Korea lengkap dengan link nonton dan jadwal tayangnya

Setahun setelah hit internasional Money Heist (La Casa de Papel) berakhir, sebuah spin Korea pada kisah Robin Hood hi-tech akan datang ke Netflix.  

Dalam Money Heist: Korea - Joint Economic Area, penggemar akan melihat versi dari perampokan epik asli yang terjadi di alam semesta fiksi yang sama, di mana Korea Utara dan Selatan berada di ambang reunifikasi setelah 80 tahun.  

Nama pemerannya adalah Yoo Ji-tae sebagai Profesor, Park Hae-soo sebagai Berlin, Jun Jong-seo sebagai Tokyo, Lee Won-jong sebagai Moskow, Kim Ji-hun sebagai Denver, Jang Yoon-ju sebagai Nairobi, Lee Hyun-woo sebagai  Rio, Kim Ji-hoon sebagai Helsinki dan Lee Kyu-ho sebagai Oslo.  

Ini juga akan mencakup Kim Yun-jin sebagai Seon Woo-jin, seorang pemimpin tim negosiasi krisis milik Badan Kepolisian Nasional dan Kim Sung-oh sebagai Kapten Cha Moo-hyuk, mantan agen khusus yang dikirim untuk menangani krisis penyanderaan.

Sinopsis resmi Netflix dari seri menggambarkan plot sebagai: Pencuri menyalip mint dari Korea bersatu.  

Dengan sandera yang terperangkap di dalam, polisi harus menghentikan mereka serta dalang bayangan di balik itu semua.  

Dalam trailer, kita dapat melihat profesor (diperankan oleh Yoo Ji-tae) mengumpulkan anggota dan berencana untuk menyerang bank untuk membawa 4 triliun won dan menghilang.

Mereka merasa dikhianati oleh janji kemajuan dan terjebak di Korea yang baru bersatu di mana orang kaya terus bertambah kaya, sehingga kelompok penjahat yang teliti memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri.  

Akankah pencurian ini memecah bangsa menjadi dua bagian lagi atau menyatukan mereka bersama melawan kesenjangan yang tidak adil antara si kaya dan si miskin.

Series ini tayang di Netflix pada 24 Juni 2022. Kalian yang penasaran bisa membeli langganan Netflix, agar bisa menikmati series ini.

Berikut juga link untuk nonton Money Heist : Korea Link Nonton.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut