get app
inews
Aa Read Next : Perwira Polisi Tewas di Kediamannya, Polda Jateng Sebut Korban Bunuh Diri Pakai Pistol

Pemkot Semarang Gelar 'Semarang Flower Festival', Festival Bunga Pertama di Jawa Tengah

Kamis, 03 November 2022 | 07:44 WIB
header img

Selain itu, festival juga ikut diiringi dengan alunan musik yang dimainkan oleh Drumband Akademi Kepolisian Semarang. Masyarakat pun sangat antusias dan memberikan pujian terhadap kreativitas - kreativitas yang dituangkan oleh para peserta.

Suasana sepanjang jalan yang harum dengan semerbak bunga membuat masyarakat terpesona sehingga hal ini mendapatkan respon yang baik dari seluruh masyarakat Semarang.

"Bagus banget. Kreativitasnya itu bagus karena bunganya masih segar-segar. Pengunjungnya juga banyak sekali," ujar Sunarni, warga Semarang.

Festival ini dipandu oleh Vannialley dan Avant Gusti yang mengisi suara dengan DJ serta persembahan yang akan diberikan oleh Pagiboeta. Selain dapat dilihat secara langsung, pihak penyelenggara juga menayangkan kemeriahan festival di Youtube Channel Semarang Pemkot.

Dengan diadakannya  'Semarang Flower Fetival' ini, diharapkan dapat mendongkrak peningkatan ekonomi di sektor pariwisata. Sehingga hal ini bisa mempromosikan wisata - wisata lain yang ada di Semarang. 

"Aktivitas di sektor pariwisata ini bisa mengembalikan pemulihan ekonomi di Kota Semarang khususnya pasca pandemi dua tahun silam,” jelas Pelaksanaan Tugas (Plt) Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut