get app
inews
Aa Read Next : Profil AKBP Dony Alexander, Perwira Polri yang Diduga Jadi Selingkuhan Clara Shinta

Arya Afandy Minta Maaf, Bocorkan Dugaan Selingkuh Clara Shinta dan AKBP DA

Senin, 07 November 2022 | 16:10 WIB
header img

“Aku bahkan enggak tau orangnya. Enggak tau wujudnya. Aku hanya menyebutkan inisial. Aku hanya membagikan berdasarkan orang yang menceritakan. Jadi aku gak tau wajah DA,” ujarnya.

"Terkait perihal 'simpanan', saya hanya memposting apa yang saya dengar dan saya lihat melalui whatsapp. Sekali lagi terlepas itu benar atau tidaknya, saya meminta maaf yang sebesar besarnya." tulis Arya.

Menurut Arya, lewat perilakunya tersebut membuat banyak pihak instansi kepolisian tersinggung, terutama pihak Dony Alexander yang merasa difitnah atas kabar yang lalu lalang di media sosial.

Banyak akun gosip yang membagikan profil maupun foto AKBP Dony Alexander, diantaranya akun gosip @playitsafebabyreborn yang mengunggah langsung video curhatan Clara Shinta mengenai Dony Alexander di instagramnya. Namun, menurut akun tersebut, Dony Alexander telah memberikan izin perihal curhatan Clara Shinta yang dibagikannya.

Bukan hanya meminta maaf kepada pihak Clara Shinta, Arya Afandy juga meminta maaf pada semua institusi kepolisian yang sudah dirugikan atas terseretnya nama institusi ke dalam kasus perselingkuhan Clara Shinta dan Dony Alexander.

Editor : Lazarus Sandya Wella

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut