get app
inews
Aa
Read Next : Kecelakaan Maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, 2 Minibus Terbakar, Polisi Evakuasi 12 Kantong Jenazah

Kecelakaan Maut di Jalur Belik - Randudongkal, 2 Orang Tewas usai Sepeda Motor Hantam Pick Up

Kamis, 10 November 2022 | 15:49 WIB
header img
Kecelakaan maut di jalan raya Belik - Randudongkal, pengendara sepeda motor menabrak pick up yang sedang parkir di tepi jalan karena alami ban kempes, 2 orang dilaporkan tewas. Rabu (9/11/2022). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Kecelakaan maut antara sepeda motor menabrak pick up terjadi di jalur jalan raya Belik - Randudongkal, tepatnya di tanjakan atau turunan Desa Beluk, Kecamatan Belik, Pemalang pada Rabu (9/11/2022) sore.

Dalam kecelakaan antara sepeda motor menabrak pick up di jalan raya Belik - Randudongkal tersebut dilaporkan menewaskan dua oang pengendara motor yang berboncengan.

Keduanya tewas sesaat setelah dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan menghantam kendaraan mobil jenis pick up yang sedang parkir di bahu jalan karena mengalami ban bocor.

Sebagai informasi, jalur jalan raya Belik - Randudongkal terkenal penuh menanjak dan menurun atau banyak terdapat cilukba, selain itu juga banyak terdapat tikungan. Bagi pengendara yang tak mengenal medan tentu sangat berbahaya bila tidak sangat berhati-hati.

Dari keterangan petugas laka lantas Polres Pemalang Aipda Budiyanto menuturkan, kejadian berawal dari sepeda motor dengan nomer polisi G 2801 GI yang dikendarai HMD (25) warga Desa Mengori RT. 03/04 Kecamatan/ Kabupaten Pemalang dan pembonceng Suari (52) warga Jalan Arboi RT. 03/04 Desa Bojongnangka Kecamatan /Kabupaten Pemalang, melaju dari arah selatan menuju ke utara arah Randudongkal.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut