get app
inews
Aa Read Next : Pedih! Ini Dia Sederet Kalimat Kontroversi Fajar Sadboy 'Hanya Mampu Beli Pancing Ketimbang RX King'

Kronologi Perserteruan Deddy Corbuzier VS Meyden Bigetron

Senin, 14 November 2022 | 07:39 WIB
header img
Video klarifikasi Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy senggol Meyden / Foto : Instagram Meyden

Jakarta, iNewsPemalang.id - Seorang mantan pesulap ternama di Indonesia, Deddy Corbuzier baru baru ini terlibat perseteruan dengan seorang tiktoker bernama Meyden. Keributan diantara keduanya pun turut menarik pihak ketiga bernama Agung Karmalogy.

Ceritanya bermula saat Deddy mengundang Meyden ke dalam podcastnya. Sesampainya di sana, Meyden dikejutkan dengan bintang tamu lain yang hadir yaitu Agung Karmalogy. Meyden mengaku tidak diberitahu mengenai adanya bintang tamu lain tersebut.

Pada saat melakukan rekaman podcast, Deddy sempat menyinggung mengenai Meyden yang hampir menjual keperawanannya untuk bertahan hidup. Namun hal itu justru dibuat lelucon olehnya. Meyden mengaku sakit hati karena pertanyaan - pertanyaan Deddy yang seakan memojokkan dirinya. 

Usai menyelesaikan rekaman podcast tersebut, Meyden kemudian meminta izin untuk beranjak pulang. Namun sebelumnya ia sempat membuat video boomerang terlebih dulu bersama Deddy Corbuzier.

Setelah itu, Meyden justru mengirimkan pesan whatsapp ke Deddy Corbuzier agar tidak menayangkan video podcast yang baru saja direkamnya.Menurut Meyden, didalam video tersebut terlalu banyak pembicaraan yang menghina dirinya.

Setelah mendapatkan pesan tersebut, Deddy kemudian dibuat kesal dan merasa tak dihargai karena harus merevisi podcastnya. Ia kemudian membuat satu video klarifikasi yang ditayangkan di kanal youtube miliknya.

Dalam video tersebut, Deddy hanya ditemani oleh Agung.  Mereka nampak membicarakan perempuan yang tidak disebutkan namanya. Namun netizen menduga, bahwa perempuan itu adalah pro player game Mobile Legends  yaitu Meyden.

"Kita klarifikasi tapi nggak usah sebut nama ya, nggak penting juga," kata Deddy Corbuzier.

Agung menceritakan bahwa dirinya harus menunggu kedatangan Meyden yang 'ngaret' cukup lama.

"Dia sudah ngaret dari awal kan," cerita Agung Karmalogy.

Selain itu, Agung juga mengatakan bahwa Meyden terkesan angkuh karena tidak mengenali dirinya waktu ia baru saja sampai di podcast Deddy.

"Gue berusaha mencairkan suasana, sapa eh kamu ini ya?" kata Agung Karmalogy.

"Oh makasih, kakak siapa ya?" Tanya Meyden.

Bukan hanya itu, Deddy dan Agung bahkan terang terangan menyinggung perihal Meyden yang hampir menjual keperawanannya, mereka terlihat tertawa terbahak bahak saat menyindir remaja usia 20 tahun tersebut.

"Ketimbang yang modelan sekali sedot langsung dibuang hahahaha," kata Agung.

Mereka juga sempat bernyanyi diiringi alat musik kecrik dengan menggunakan lirik yang menyindir Meyden sebagai seseorang yang basi.

"Podcast harus revisi gara gara satu orang basi." Nyanyi keduanya.

Dalam video klarifikasi tersebut, netizen dibuat geram dengan tingkah Deddy dan Agung yang memojokkan player ML itu. Banyak dari mereka justru merasa tidak respect dengan tingkah Deddy Corbuzier yang dikenal sebagai manusia terpelajar.

"Gak lebih dari emak emak yang ngomongin tetangganya karena iri dengan oencapaiannya. Nice konten ded!"

"Podcast terbaik sepanjang masa yang isinya ngomongin aib orang yang bahkan Tuhan aja menutup rapat aib siapapun. Nice om ded perbanyak podcast sampah kaya gini,"

"Salut sama om ded, udah tua ngomongin bocah demi uang"

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut