get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras di Kabupaten Pemalang Kian Meroket, Tembus Rp17.000 Per Kilogram

Pede! Lord Rangga Siap Maju Jadi Capres 2024, Ini Program 100 Hari Kerja Pertamanya

Selasa, 15 November 2022 | 05:56 WIB
header img
Lord Rangga siap maju di Pemilu 2024 / Foto : Instagram

Jakarta, PemalangiNews.id - Seorang petinggi Sunda Empire yang dikenal dengan julukan Lord Rangga dikabarkan akan maju pada pemilihan umum tahun 2024. Hal ini dilakukan karena kekhawatirannya terhadap Negara Indonesia dengan hutang yang kian menumpuk.

"Lord Rangga sudah siap menyatakan untuk maju ke capres 2024-2029 siap lahir batin," tuturnya.

"Lord Rangga tidak main-main, untuk ikut berperan membebaskan pemerintah Negara Indonesia dari hutangnya yang menumpuk, dan membangun Indonesia lebih baik Mandiri maju tanpa berhutang lagi,” tulisnya dalam postingan instagram.

Selain itu ia juga menambahkan keikutsertaannya dalam Pilpres 2024  guna mencapai keadlian dan kedamaian bagi seluruh rakyat Indonesia dalam dunia 3 sehingga masyarakat merasa aman di bawah naungannya.

"Lord Rangga maju sebagai Capres RI-Cawapres RI 2024-2029 adalah menentukan atas nasib Bangsa Indonesia untuk mencapai tujuan rakyat sejahtera dan hidup merasakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Hidup aman dan dalam kedamaian Indonesia dan dunia 3,” tambahnya.

Ki Ageng Rangga Sasana juga menyebutkan bahwa sudah ada empat partai yang mengungsung dirinya untuk bergabung sesuai konstitusional yang berlaku. Namun, mereka masih melakukan seleksi kepada calon - calon wakil yang akan mendampinginya di Pencapresan.

"Ada empat partai yang menimbang saya dalam institusi saat ini, dari empat partai ini sekarang masih diadakan suatu loby loby khususnya menyangkut wakil saya ini," jelasnya.

Disamping itu, Lor Rangga bahkan sudah menyiapkan beberapa program yang akan ia lakukan saat terpilih menjadi seorang presiden Indonesia. Program itu  ia sebut sebagai program 100 hari kerja bersama Lord Rangga.

Adapun program pertamanya yaitu ingin menggratiskan biaya pendidikan dari TK sampai bangku kuliah, sehingga semua administrasi akan diurus oleh negara.

"Program 100 hari kerja, yang pertama membebaskan sekolah hinga TK hingga perguruan tinggi dibebaskan dari biaya negara. Jadi dengan biaya negara tentunya," ucapnya.

Program kedua yang ia sebutkan adalah memberikan biaya kesehatan untuk masyarakat, sehingga masyarakat dibebaskan dari semua tuntutan pembiayaan.

"Yang kedua rakyat maupun masyarakat bebas biaya kesehatan," katanya.

Bukan hanya itu, Lord Rangga juga memberikan jaminan bagi seluruh masyarakat yang masih menganggur atau sedang mencari kerja. Bahkan, bagi mereka yang tidak mempunyai rumah akan ikut serta dibelikan rumah atas biaya negara.

"Yang ketiga yang menganggur tetap mendapat satu jaminan dari negara," ucapnya.

"Dan juga yang tidak punya rumah, diberikan atas rumah," imbuhnya.

Mengetahui itu, tidak sedikit netizen yang ikut mendukung bergabungnya Petinggi Sunda Empire tersebut dalam Pilpres 2024. Banyak yang beranggapan bahwa tatanan dunia 3 akan terbentuk dengan makmur dan sejahtera dibawah pimpinan Lord Rangga.

"Lanjutkan Lord Rangga, saya dukung, siap jadi tim sukses..." Tulis akun @elfatihmurya2.

"Kami siap bersama Lord Rangga menata dunia baru," tulis akun @jurit_malamm.

"Presiden kita yang akan datang, bersama Lord Rangga, Indonesia akan semakin maju, berkembang, dan menjadi negara pertama yang go to Uranus, Atlas, Minotur, Hilda, Paquito, Eudora, dan Wanwan. Salam mulia jaya jaya jaya" tulis akun @khenci06.

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut