get app
inews
Aa Read Next : Pemalang Gempar, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Taman Patih Sampun

10 Fakta Terbaru Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Awalnya Dikira Bau Bangkai Tikus

Selasa, 15 November 2022 | 06:22 WIB
header img
Satu keluarha tewas di Kalideres, Jakarta Barat / Foto : Instagram

2. Petugas PLN Mencium Bau Busuk

Menurut Kompol Haris Kurniawan, penemuan mayat tersebut diawali oleh kecurigaan petugas PLN yang hendak memeriksa listrik. Ia mencium adanya bau busuk di rumah tersebut. Kemudian ia pun melaporkannya kepada RT setempat.

"Awalnya ada petugas PLN yang memeriksa listrik di rumah itu. Karena baunya menyengat dan mencurigakan petugas PLN melapor ke warga dan Ketua RT setempat," ujar Haris.

Mengetahui itu, warga pun langsung menuju TKP dan membobol pintu rumah. Warga terkejut mengetahui terdapat empat mayat yang tergeletak di berbagai ruangan. Diantaranya satu mayat di ruang tamu, dua mayat di kamar tengah, dan satu mayat lagi di kamar belakang.

3. Bau Busuk Sudah Tercium Sejak Jumat (4/11/2022)

Menurut tetangga rumah, Roy (33) ia sempat mencium aroma busuk dari rumah itu. Namun, ia pikir aroma tersebut disebabkan karena adanya bangkai tikus. Pasalnya, ia menyebutkan bahwa memang banyak tikus di sekitar perumahaan.

"Bau sepekan lalu sepintas aja, kirain tikus memang banyak tikus di sini. Lalu tiga hari kemudian kita cium-ciumin baunya," ujar Roy.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut