get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Pembangunan Rumah Dinas Kapolres dan Wakapolres Pemalang Rampung, Ini Kata Kapolres saat Peresmian

Kamis, 17 November 2022 | 19:12 WIB
header img
Peresmian Rumah dinas Kapolres dan Wakapolres Pemalang, Kamis (17/11/2022). Foto: iNews ID Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Rumah dinas Kapolres dan Wakapolres Pemalang telah selesai dibangun dan diresmikan Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Kamis (17/11/2022).

Selain memiliki bangunan yang lebih luas dari sebelumnya, lantai bangunan rumah dinas Kapolres dan Wakapolres Pemalang  juga dibangun lebih tinggi dari jalan agar terhindar dari banjir.

Kapolres Pemalang dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa bangunan lama rumah dinas Kapolres dan Wakapolres Pemalang yang lama telah berusia kurang lebih 70 tahun, dan sempat mengalami banjir ketika musim hujan.

“Alhamdulillah, pembangunan rumah dinas jabatan Kapolres dan Wakapolres Pemalang telah selesai dalam kurun waktu kurang lebih 135 hari, melalui hibah yang diberikan dari pemerintah Kabupaten Pemalang,” ucap Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo.

Kapolres menambahkan, dirinya bersama pejabat utama selalu melakukan pengecekan, mulai dari groundbreaking hingga pembangunan selesai, agar bangunan memiliki kualitas yang baik dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

“Setiap tahapan demi tahapan pembangunan, tidak lepas dari pemantauan kami, baik oleh Kapolres, Wakapolres maupun pejabat utama Polres Pemalang,” ungkapnya. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut