Logo Network
Network

Kedapatan Berduaan di Sebuah Gubuk, Sepasang Pelajar di Pemalang Digaruk Satpol PP

Aryanto
.
Selasa, 22 November 2022 | 06:43 WIB
Kedapatan Berduaan di  Sebuah Gubuk, Sepasang Pelajar di Pemalang Digaruk Satpol PP
Sepasang pelajar sedang berduaan di sebuah gubuk kawasan pantai Sumur Pandan diamankan Satpol PP Pemalang. Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Operasi ketertiban cipta kondisi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemalang berhasil mengamankan sepasang pelajar yang kedapatan tengah asyik berduaan di sebuah gubuk kawasan pantai.  

Puluhan personel Satpol PP menyasar tempat-tempat yang dinilai rawan gangguan keamanan dan ketertiban di beberapa kawasan Pemalang kota, Senin (21/11/2022).

Seperti alun-alun kota Pemalang, tak luput turut disasar dalam patroli oleh petugas Satpol PP, dan sejumlah pedagang yang menggelar lapaknya di jalur cepat pun diminta menggeser lapak dagangannya ke lokasi yang tidak mengganggu masyarakat pengguna jalan.

Petugas Satpol PP juga menyasar stadion olah raga Mochtar yang disinyalir dijadikan tongkrongan anak-anak jalanan dan gepeng. Kemudian, tim patroli Satpol PP melanjutkan ke obyek wisata seperti kawasan pantai Sumur Pandan di Kecamatan Petarukan yang berdasarkan laporan masyarakat, di kawasan itu sering terdapat pelajar nongkrong pada jam pelajaran sekolah.

Laporan masyarakat terkait adanya sejumlah pelaja yang kerap berkeliaran dan nongkrong di pantai Sumur Pandan pun disasar. Di lokasi itu tim Satpol PP berhasil mengamankan lima pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sedang asyik berkeliaran di jam pelajaran sekolah alias bolos sekolah.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini