get app
inews
Aa Read Next : Bukan Hanya Candi, Ini Dia Peninggalan Sejarah Ki Joko Bodo, Nyeni Banget!

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Begini Sepenggal Kisah Pertobatannya kembali ke Tuhan

Selasa, 22 November 2022 | 15:13 WIB
header img
Ki Joko Bodo meninggal di usianya yang ke-57 tahun / Foto : Instagram

Pemalang, iNews.id - Ki Joko Bodo merupakan seorang entertainer yang mengawali karirnya sebagai paranormal. Ia sukses mendapatkan julukan sebagai paranormal dengan bayaran termahal kala itu. 

Namun, pada tahun 2018 laki - laki bernama asli Agung Yulianto ini digegerkan telah hijrah dari profesinya tersebut. Hal ini dikonfirmasi oleh putrinya yakni Ayda Prasasti yang mengatakan bahwa ayahnya secara bertahap menunjukkan perubahan yang signifikan, bahkan ia sempat meminta agar kehidupannya tidak diliput oleh media manapun.

"Ayah itu nggak bilang apa-apa, tiba-tiba udah potong rambut aja. Terus ngeliat, ayah udah salat. Kalau dengar adzan pada saat itu juga harus berhenti. Resmi selesainya titik baliknya sekitar 2018. Tapi sebenarnya ayah itu perlahan gitu lho, dan dia waktu (hijrah) itu sudah bilang nggak mau diliput sama media."

Sementara itu, Ki Joko Bodo Sendiri sempat menceritakan kisah hijrahnya pada tahun 2019 silam di kanal youtube iNews Religi. Menurutnya, titik baliknya tersebut terjadi karena kesadaran mengenai kenikmatan yang sudah diberikan Tuhan kepadanya.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut