Logo Network
Network

Yuk Donasi! Komunitas Pemalang Bersatu Gemakan Bantuan Sosial untuk Korban Gempa Cianjur

Nungki Anastasia Putri
.
Rabu, 23 November 2022 | 08:38 WIB
Yuk Donasi! Komunitas Pemalang Bersatu Gemakan Bantuan Sosial untuk Korban Gempa Cianjur
Yayasan Peduli Pemalang Bersatu menyerukan pemberian bantuan sosial untuk korban gempa Cianjur / Foto : Instagram Pemalang Bersatu.

Pemalang,iNews - Bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022) tak hanya menarik simpati masyarakat, sejumlah wilayah pun turut serta menggemakan berbagai macam bantuan sosial kebutuhan hidup mulai dari makanan, pakaian, maupun obat obatan.

Sebagai saudara setanah air, Kabupaten Pemalang nampaknya menyampaikan keprihatinannya  lewat program Yayasan Peduli Pemalang Bersatu. Komunitas tersebut melakukan galang dana yang nantinya akan disampaikan untuk para korban.

"Hai Orang Baik!!
Komunitas @pemalangbersatu membuka Donasi untuk membantu korban Gempa bumi yang terjadi di beberapa wilayah di kabupaten Cianjur dan sekitarnya Sejak 21 Nov 2022 Kemarin," tulisnya di akun instagram @pemalangbersatu.

Bukan hanya berupa uang, donasi yang bisa diberikan pun dapat berupa sembako, makanan siap saji, air mineral, pampers, maupun obat obatan. Komunitas tersebut juga menyampaikan alamat rekening penyaluran donasi, yakni :

- Bank BRI : 0069-01-001075-56-1 ( Yayasan peduli Pemalang Bersatu ).

- Bank Mandiri : 139-00-2490003-1 ( Yayasan peduli Pemalang Bersatu ).

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.