get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Bus Agra Mas Terbakar di Exit Tol Adiwerna, Api Berkobar Besar Hanguskan Bodi Bus

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Sejumlah Ruas Jalan Pantura Brebes - Tegal - Pemalang Diperbaiki

Jum'at, 25 November 2022 | 06:59 WIB
header img
Beberapa titik ruas jalan Brebes, Tegal dan Pemalang mengalami perbaikan jelang libur Natal dan Tahun Baru. Foto: iNews ID/ Aryanto

TEGAL, iNews.id - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru beberapa titik ruas jalan Pantura antara Brebes, Tegal dan Pemalang mengalami perbaikan.

Kepala PPK 1.1 Jateng Wisnu Herlambang pada Kamis (24/11/2022 ) sore mengatakan, ruas jalan nasional Brebes - Tegal - Pemalang ada pekerjaan perbaikan jalan menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

"Untuk perbaikan dijalan lingkar sepanjang 2, 3 kilometer , kemudian untuk Brebes perbaikan dilakukan pada empat titik, diantaranya jalan Gajah Mada sepanjang 500 meter, dan jalan Pemuda 300 meter," ungkapnya.

"Kemudian ruas Simpang Pejagan sepanjang 200 meter, dan di Kecamatan Losari sepanjang 200 meter, jenis perbaikannya berbeda menyesuaikan dengan desain," imbuh Wisnu.

Dikatakan Wisnu, untuk perbaikan di jalan Gajah Mada memakai struktur digit beton, jalan lingkar Pejagan dan Losari sesuai desain menggunakan aspal.

Wisnu juga menjelaskan, perbaikan ini bertujuan untuk mendukung jalur perlintasan selama liburan Natal dan Tahun Baru, khususnya di wilayah kerja dari Losari Brebes, Tegal sampai Pemalang kota, dengan target pekerjaan terselesaikan sampai tanggal 10 Desember 2022 nanti.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut