get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Siap Amankan Libur Natal dan Tahun Baru, Polairud Polres Pemalang Bersih-bersih Kapal Patroli

Senin, 21 November 2022 | 23:10 WIB
header img
Petugas Satpolairud Polres Pemalang bersih-bersih kapak patroli persiapan pelayanan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2023. Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru) mendatang, Satpolairud Polres Pemalang membersihkan dan merawat kapal patroli serta perlengkapan lainnya agar siap digunakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat nantinya., Senin (21/11/2022).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kasatpolairud Iptu Sudiyono mengatakan, kapal patroli merupakan salah satu sarana milik dinas yang dirawat dengan baik, sehingga siap digunakan dalam kegiatan patroli perairan untuk memberikan rasa aman pada masyarakat.

“Terutama pada libur Nataru yang akan datang, jumlah wisatawan di objek wisata pantai cenderung meningkat, sehingga perlu dilakukan antisipasi melalui patroli perairan untuk mencegah kecelakaan air (tenggelam),” kata Kasat Polairud.

Kasat Polairud menambahkan, dengan kegiatan bersih-bersih kapal patroli, dapat memperpanjang usia penggunaannya.

“Anggota Polairud melaksanakan bersih-bersih di atas dua unit kapal patroli, yakni kapal C3 IX-1028 Satpolairud Polres Pemalang dan kapal  IX-1013 Ditpolairud Polda jateng,” imbuhnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut