get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

Hadir di Podcast Deddy Corbbuzier, Livy Renata : Pengalaman Super Buruk!

Minggu, 27 November 2022 | 12:39 WIB
header img
Ungkapan ketidaknyamanan Livy saat diundang di Podcast Deddy Corbuzier / Foto : Instagram

Pemalang, iNews.id - Saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik temannya yang berjudul Ken We Talk Podcast, Livy Renata akhirnya buka suara mengenai ketidaknyamannya saat hadir di acara podcast Deddy Corbuzier.

Seperti yang diketahui, Deddy kerap kali menyenggol batas privasi para bintang tamu yang diundangnya.

Sebelumnya, Livy memang sempat menyindir Dedy Corbuzier lewat cuitan twitternya. Namun, dalam podcast yang ditayangkan pada Jumat ( 25/11/2022 ) oleh Joshua Kenji ini, Livy secara blak - blakan mengungkapkan isi hatinya yang merasa geram dengan tingkah Dedy Corbuzier.

Cerita ini bermula pada saat Livy menjelaskan mengenai rasa senangnya saat pertama kali diundang di Podcast Close The Door oleh pemiliknya, yakni Deddy Corbuzier. Pasalnya, hal ini dianggap sebagai pencapaian yang menakjubkan, mengetahui ibu dari Livy Renata tersebut merupakan salah satu fans Deddy Corbuzier.

"Yang pertama itu, sangat menyenangkan untuk aku. Jujur mama aku itu fans banget sama dia. Jadinya kayak hadir di podcast dia adalah pencapaian yang besar untuk aku," ucap Livy Renata dilansir kanal YouTube Ken We Talk Podcast.

Namun pada kali kedua, Livy memberikan rating bintang satu kepada podcast Deddy itu. Ia menandaskan bahwa kedatangan yang kesekian kalinya tersebut merupakan pengalaman yang sangat buruk.

"Pengalamannya super buruk, sangat amat buruk," kata Livy dikutip dari YouTube Joshua Kenji, Ken We Talk Podcast.

Livy menjelaskan mengenai penyebab dirinya merasa tak nyaman. Salah satunya yaitu karena Livy disebut bodoh oleh pria kelahiran 1976 itu.

"Mungkin gue enggak sepinter anak-anak yang bisa masuk Harvard, mungkin nilai gue enggak selalu A plus atau 100. Tapi lo enggak selalu harus bilang kayak 'lo goblok ya,'" ujarnya.

Bukan hanya itu, menurut Deddy kepolosan Livy adalah salah satu hal yang menyebabkan para pria menyukainya karena dianggap bisa dibodohi.

"Dia ngomong ke salah satu temen gue di sana kan, 'kok lo bisa sih tahan sama dia (Livy)' atau 'lo tahu enggak sih, cowok itu suka sama lo gara-gara lo tuh gampang dibego-begoin,'" ucap Livy lagi.

Livy kemudian menegaskan bahwa ia merasa diremehkan oleh suami Sabrina tersebut.

"Waktu kita dateng, tentu kita enggak berharap untuk diremehkan," lanjutnya.

Selain itu, Livy juga merasa tersinggung mengenai pertanyaan Deddy dibelakang layar yang menanyakan tujuan Livy datang ke podcastnya. Padahal sudah jelas, bahwa kehadiran Livy adalah sebagai tamu undangan, bukan atas kemauannya sendiri.

Saat itu, Livy mengaku sempat ingin menangis. Namun ia menahan hal tersebut karena tidak ingin ada kecanggungan, mengetahui terdapat pihak sponsor yang hadir di balik layar.

"Gue enggak membela diri gue sendiri di podcast itu. Bakalan canggung enggak sih? Awkward enggak sih misalkan kita di podcast 'kok you kayak gitu sih?' aneh kan," ujarnya.

Ia menegaskan, bahwa dirinya bukan merupakan seseorang yang sensitif. Pasalnya, teman Livy yang berinisial P justru menanyakan apakah Livy baik - baik saja menghadapi pertanyaan Deddy yang seakan menyudutkannya.

"Lu bisa bayangin, bahkan bintang tamu lainnya ngerasa gue diserang dengan satu cara, sama ngerasa enggak nyaman disaat itu. Jadi bukan I doang yang ngerasa," kata Livy.

Sementara itu, Livy juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin speak up sejak awal, pada saat kasus yang menimpa rekannya yakni Meyden dan Chateez. Namun, ia tak jadi melakukan hal itu lantaran takut dianggap pansos.

"Soalnya dia mengatakan hal yang sama ke Meyden, Chateez, dia begini 'kamu pe***an bukan Catheez?' 'iya', 'aku enggak percaya kamu pe***an.' 'Kamu pe***an, kamu pe***an?' lo mau nanya pertanyaan itu berapa kali?" tutur Livy.

Tidak berhenti sampai disitu, Deddy juga sempat menyinggung Livy kepada bintang tamu lainnya mengenai keperawanan Livy Renata. Sontak hal tersebut tidak bisa Livy toleransi, ia kemudian speak up dengan gamblang dalam podcast milik Joshua Kenji tersebut.

"Gue enggak tersinggung sih kalau orang bilang gue kurang cakep, I kaget kenapa dia bisa tiba-tiba ngomong kayak gitu 'by the way ini orang masih pe***an enggak?' Untuk gue itu adalah pemicu terakhir," ucap Livy.

Livy juga menambahkam mengenai kualitas podcast Deddy Corbuzier yang jauh berbeda dengan podcast milik Denny Sumargo ( Densu ) karena dianggap tak pernah menyenggol privasi para bintang tamu.

"Gue pernah datang ke banyak podcast kan, contohnya Om Densu, tapi pernah enggak I di podcast-nya Om Densu ngomongin orang lain, itu satu," kata Livy.

Ia bahkan dengan jelas membandingkan podcast keduanya yang memiliki perbedaan cukup signifikan, dimana podcast Densu tetap memiliki pamor yang kuat tanpa mengusik orang lain.

"Dan Om Densu selama ini enggak pernah nanya kayak gitu, tapi channel YouTube-nya tetep gede-gede aja loh," lanjutnya.

Livy pun menarik kesimpulan mengenai sikap Deddy yang tak terima lantaran anak perempuannya ditanyai hal yang sama oleh para netizen. Livy menegaskan, harusnya Deddy Corbuzier paham dengan kesalahannya tersebut.

"Tapi giliran anaknya dia yang ditanya kayak gitu, dia langsung marah. Ya udah berarti lu tahu kan itu salah? Terus kenapa lu masih kayak gitu?" Pungkas Livy.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut