get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Sepeda Motor Tergelincir di Perlintasan KA Gandulan Pemalang, Pengendara Terguling dan Luka-luka

Senin, 28 November 2022 | 04:09 WIB
header img
Dua orang berboncengan sepeda motor tergelincir dan terguling di perlintasan kereta api Gandulan Pemalang, Minggu (27/11/2022). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Dua orang yang berboncengan mengendarai sepeda motor terguling di perlintasan palang pintu kereta api Gandulan, Taman, Kabupaten Pemalang, Minggu (27/11/2022) sekira pukul 17.50 WIB sore.

Pengendara sepeda motor Yamaha NMax bernomor polisi E 2468 PAS, Lely (25) yang membonceng kerabatnya itu melaju dari arah timur selepas lampu merah Gandulan melaju dengan kecepatan sedang, setibanya di perlintasan palang pintu kereta api Gandulan, saat melewati rel kereta api tiba-tiba saja sepeda motor yang dikendarainya terpelanting hingga keduanya terjatuh. 

Diduga kondisi rel kereta api yang melintang di jalan perlintasan palang pintu tersebut menjadi licin karena diguyur hujan sehingga membuat roda sepeda motor yang dikendarai Lely terpeleset, kemudian terguling dan sempat memutar di perlintasan Kereta api itu setelah terjatuh.

"Saya tidak tahu pak jika kondisi rel melintang," ujar korban, Lely, sambil meringis kesakitan.

Beruntung dalam insiden itu korban selamat dan hanya sedikit mengalami luka pada bagian kakinya.

Menurut Putri (23) kerabat Lely yang dibonceng, menuturkan bahwa keduanya hendak pulang ke Indramayu usai menengok saudaranya di Jepara.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut