get app
inews
Aa
Read Next : Buntut Pecahnya Jembatan Kaca di Banyumas, Polisi Akan Periksa Pengelola Obyek Wisata

Update Helikopter Polisi Jatuh! Seorang Jenazah Ditemukan di Perairan Limau Bangka

Selasa, 29 November 2022 | 12:23 WIB
header img
Helikopter Polri alami kecelakaan, jenazah salah satu korban ditemukan di Perairan Bangka Belitung / Foto : Instagram

Bangka Belitung, iNewsPemalang.id - Seorang jenazah ditemukan di Perairan Buku Limau, Manggar, Belitung Timur pada Minggu (27/11/2022). Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah merupakan salah satu kru helikopter polri yang tengah melakukan penerbangan menuju Jakarta.

Helikopter milik Baharkam Polri (Badan Pertahanan dan Keamanan) Polri dengan nomor registrasi P-1103 telah dipastikan dalam kondisi baik sebelum melakukan penerbangan.

"Helikopter dipastikan dalam kondisi baik. Kemungkinan ini karena faktor cuaca," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bangka Belitung Komisaris Besar Ahmad Maladi.

Helikopter tersebut dinaiki oleh 4 orang personil. Namun menurut Maladi, korban yang ditemukan yaitu dengan nama Bripda Anam di Pantai Burung Mandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur. Sedangkan untuk tiga personil lainnya masih dilakukan pencarian.

"Yang ditemukan baru satu atas nama Bripda Anam. Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Pantai Burung Mandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur," ujar Maladi, Senin(28/11/2022).

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut