get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Launching Tim dan Jersey Baru PSIP U-17, Momen Kebangkitan Sepak Bola Kabupaten Pemalang

Kamis, 01 Desember 2022 | 14:25 WIB
header img
Launching Team dan Jersey, PSIP Pemalang U-17, Piala Soeratin U17 Jawa Tengah 2022, di Pendopo Kabupaten Pemalang Pada Rabu (30/11/2022)

“Perekrutan pemain secara terbuka dan transparan kita menjamin bahwa hasil dari perekrutan tersebut murni tanpa ada titipan, bahkan dari para pemain-pemain yang kami rekrut tentunya mereka mempunyai bakat dan karakter serta skill di atas rata rata," tambahnya.

Menurutnya, Tim ini punya kualitas dan karakter yang kuat untuk bisa bersaing dalam event event pertandingan dan kompetisi ke depan.

"Di segi manajemen kami memang membuat manajemen transparan dan terbuka, dan benar-benar terbuka bagi masyarakat," lanjut Fahmi. 

Hal ini dimaksud agar masyarakat juga bisa bersama-sama untuk ikut men-support, membackup dan bisa bersinergi dari segala lini untuk kemajuan sepak bola Pemalang.

Acara launching kali ini juga mendapat perhatian dari Ketua Umum KONI Kabupaten Pemalang, Nugroho Budi Rahardjo, dirinya menyebut talenta muda dari pemain U-17 sangat berpotensi untuk regenerasi Tim PSIP sesuai dengan Formasi yang ada.

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut