get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Kekecewaan, Benarkah Ronaldo Resmi Hengkang dari Dunia Sepak Bola?

Geger Sosok Pangeran Mirip Laeeb Si Maskot Piala Dunia 2022, Ternyata Ini Akun Instagramnya

Senin, 05 Desember 2022 | 10:27 WIB
header img
Akun instagram pangeran yang dijuluki dengan Lae'eb, sang Maskot Piala Dunia Qatar / Foto : Instagram

Pemalang, iNews.id - Seorang anak sultan yang sempat viral karena aksinya yang tengah memarahi pelatih Timnas Qatar di Piala Dunia 2022 kini kembali menjadi sorotan. Sebelumnya, ia disebut - sebut sebagai salah satu inspirasi dalam pembuatan Maskot Piala Dunia 2022 yang bernama Lae'eb.

Lae'eb memiliki visual yang menggambarkan busana khas masyarakat Timur Tengah, yakni dengan menggunakan sorban sebagai penutup kepala dan jubah putih yang menutupi tubuhnya. Selain itu, ia nampak terbang layaknya film kartun yang berjudul 'Casper'.

Diketahui, nama Lae'eb sendiri mengandung arti semangat dan kepercayaan diri yang diambil dari kosakata Bahasa Arab. Hal ini diungkapkan FIFA lewat laman resminya.

"La'eeb digambar mengenalkan semangat bermain, mengabarkan kegembiraan dan kepercayaan diri. Karakter ini diharapkan bisa membakar semangat pemain dan sukacita fans," tulis FIFA dalam laman resminya.

Sebagai masyarakat yang terhibur dengan salah satu penampilan pangeran Qatar tersebut, warganet pun beramai - ramai mengulik profil maupun asal usul sang pangeran.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut