Logo Network
Network

Geger Sosok Pangeran Mirip Laeeb Si Maskot Piala Dunia 2022, Ternyata Ini Akun Instagramnya

Nungki Anastasia Putri
.
Senin, 05 Desember 2022 | 10:27 WIB
Geger Sosok Pangeran Mirip Laeeb Si Maskot Piala Dunia 2022, Ternyata Ini Akun Instagramnya
Akun instagram pangeran yang dijuluki dengan Lae'eb, sang Maskot Piala Dunia Qatar / Foto : Instagram

Usai beberapa minggu sejak penampilan perdana di Stadion Internasional Khalifa Qatar, salah satu akun tiktok bernama @hananby1 akhirnya berhasil menemukan profil instagram pangeran yang kerap dijuluki Lae'eb itu.

Awalnya, akun instagram tersebut memiliki pengikut sejumlah 36,1 ribu pengguna. Namun sejak viralnya video yang dibuat oleh @hananby1, pengikut akun instagram @afjalthani1 itu nampak melambung secara drastis. Kini, pengikutnya pun telah mencapai 287 ribu pengguna.

Afjal bahkan sempat membagikan momen viralnya di salah satu unggahan instagram pada 24 November 2022. Video tersebut berhasil mendapatkan 131.127 like dan 14.557 komentar.
Bahkan, anak raja tersebut nampak menyukai berbagai hal yang berhubungan dengan binatang Panda.

Hal itu dipelihatkan lewat salah satu cerita instagramnya. Unggahan tersebut menunjukkan sosok Afjal yang tengah menggendong boneka Panda dengan senyum lebar di bibirnya.

Anak dari Sheikh Faisal Bin Qassim Al Thani itu juga terlihat sebagai salah satu penggemar  berat olahraga sepak bola. Bukan hanya itu, dirinya juga terlihat mengabadikan momen perjalanannya di beberapa negara, seperti London, Paris, maupum Turki.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.