get app
inews
Aa
Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Kejam! ART asal Pemalang Diduga Dianiaya Majikan di Jakarta, Pulang Kampung Sekujur Badan Luka Lebam

Jum'at, 09 Desember 2022 | 11:10 WIB
header img
Siti Khotimah (23), ART asal Desa Kebanggan, Kecamatan Moga, Pemalang, dirawat di rumah sakit dr Ashari Pemalang karena mengalami luka lebam di kaki, tangan dan bagian tubuh lainnya, diduga dianiaya majikannya. Foto: Istimewa

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Nasib malang dialami Siti Khotimah (23), warga Desa Kebanggan, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, yang diduga megalami penganiayaan di tempat kerjanya sebagai asisten rumah tangga (ART) di sebuah apartemen, Jakarta Barat.

Siti Khotimah, saat ini dirawat di rumah sakit dr Ashari Pemalang karena menderita luka parah pada kedua kakinya, tangan, hingga di bagian tubuhnya yang lain, yang diduga akibat dianiaya majikannya.

Menurut keterangan pihak keluarga korban, korban mengaku disekap oleh majikan, hingga kemudian berhasil kabur dan pulang ke kampung dengan kondisi sekujur tubuhnya mengalami luka parah, terutama pada kedua kakinya yang nampak hitam lebam.

Kondisi korban yang sangat memprihatinkan dan masih dirawat di rumah sakit, saat ini masih terlihat sangat trauma dan sulit diajak berkomunikasi.

Agus, Perangkat Desa Kebanggan, membenarkan adanya peristiwa penganiayaan yang dialami warganya. Agus mengatakan, kasus tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian di Jakarta.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut