get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Turut Prihatin, Kapolres Pemalang Besuk ART asal Moga yang Dianiaya Majikan di Jakarta

Jum'at, 09 Desember 2022 | 14:18 WIB
header img
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mendatangi rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr. M. Ashari Pemalang, membesuk korban ART asal Moga yang dianiaya majikan di Jakarta. Jum'at (9/12/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mendatangi rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr. M. Ashari Pemalang, membesuk S (23), warga Desa Kebanggan, Kecamatan Moga, yang menjadi korban penganiayaan oleh majikan saat bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di Jakarta.

Kapolres Pemalang, yang datang bersama Muspika Kecamatan Moga membesuk korban disambut haru keluarga korban.

Kapolres Pemalang mengatakan, awalnya Polsek Moga Polres Pemalang menerima laporan dan pengaduan dari keluarga korban, Kamis (8/12/2022) kemarin.

“Pada saat itu juga, langsung direspon oleh bapak Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, dengan mendatangi rumah korban,” kata Kapolres.

Kapolres Pemalang mengatakan, saat dicek oleh personilnya, mendapati kondisi korban dalam keadaan yang sangat memprihatinkan, serta mengalami luka yang sangat banyak di beberapa bagian tubuhnya.

“Sehingga langkah awal yang kami lakukan, yakni mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat di Moga, hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Dr. M. Ashari Pemalang,” jelasnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut