get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Banjir Rob Masih Menggenang di Kecamatan Ulujami, Satpol PP Pemalang Galang Donasi

Minggu, 11 Desember 2022 | 11:19 WIB
header img
Banjir rob masih menggenang di beberapa wilayah Kecamatan Ulujami Pemalang. Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Bencana banjir rob akibat air laut pasang yang menggenangi beberapa desa di Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang membuat keprihatinan banyak pihak.

Warga yang pemukimannya terdampak banjir rob pun tak bisa beraktifitas bekerja seperti biasanya, sehingga untuk menopang kebutuhan sehari-hari mengalami kesulitan.

Keadaan tersebut mengundang keprihatinan beberapa pihak, diantaranya dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pemalang.

Jajaran Satpol PP kabupaten Pemalang, bergerak cepat, dengan menggalang dana, pada acara hari tanpa asap kendaraan atau car free day di alun -alun kota, Minggu, (11/12/2022).

Kepala satpol PP Pemalang Raharjo mengatatakan, adanya beberapa bencana yang menimpa di beberapa daerah, termasuk Kabupaten Pemalang, membuat kita tergerak untuk turut serta membantu mereka.

"Kita yang diberi kesehatan dan kemudahan, alangkah pantasnya jika kita bergerak untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak bencana," ungkapnya, pada Minggu (11/12/2022), pagi, di alun-alun Pemalang pada acara car free day.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut