get app
inews
Aa Read Next : Dinilai Menyalahi Aturan, Bank Indonesia Buka Suara Terkait Mahar Pernikahan Kaesang dan Erina!

Terungkap! Maskawin Kaesang Pangarep Bikin Syok, Netizen : Bukan Sekedar Uang 300 Ribu!

Senin, 12 Desember 2022 | 12:52 WIB
header img
Spesialnya makna uang seri Rp300 ribu mahar pernikahan Kaesang dan Erina. Foto: Tangkapan Layar

SOLO, iNewsPemalang.id - Mahar atau maskawin yang diberikan oleh Kaesang Pangarep kepada istrinya, Erina Gudono kini tengah menjadi sorotan masyarakat. Bukan tanpa alasan, maskawin tersebut ternyata memiliki filosofi yang cukup bersejarah.

Diketahui, Kaesang memberikan sebuah maskawin berupa uang senilai Rp300 ribu dan empat batang logam mulia sebesar 10 gram, 12 gram, 20 gram, serta 22 gram. Keduanya disusun dalam sebuah bingkai berwarna emas dan bermotif bunga.

Uniknya, uang senilai Rp.300 ribu tersebut ternyata memiliki nomor seri yang tak biasa. Pada lembar Rp.100.000 paling atas tercantum nomor seri KSE101212 yang menandakan sebuah tanggal pernikahan antara Kaesang dan Erina.

Kemudian di lembar bagian tengah, terlihat nomor seri ESG111296 yang menyimbolkan tanggal lahir dan inisial dari istri Kaesang, yakni Erina Gudono.

Sementara di bagian terakhir terlihat uang senilai Rp.100.000 dengan nomor seri KSP251294 yang memiliki makna tanggal lahir dan inisial dari putra Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep.

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut