Logo Network
Network

Haru Melihat Anaknya Naik Pangkat, Ibunda Briptu Ardian Berlari Memeluk dan Berikan Bunga

Aryanto
.
Senin, 02 Januari 2023 | 23:04 WIB
Haru Melihat Anaknya Naik Pangkat, Ibunda Briptu Ardian Berlari Memeluk dan Berikan Bunga
Tak kuasa menahan haru melihat upacara kenaikan pangkat anaknya di Polres Pemalang, Ibunda Briptu Ardian berlari memeluk dan berikan bunga, Senin (2/1/2023). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Kedua orang tua dari salah satu anggota Polres Pemalang yang naik pangkat, tak kuasa menahan haru menyaksikan anaknya mengikuti prosesi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di halaman Mapolres Pemalang, Senin (2/1/2023).

Ibu Yuni, ibunda dari Briptu Ardian, sesaat setelah upacara kenaikan pangkat selesai, bergegas menghampiri Briptu Ardian di tengah lapangan sembari memeluk dan memberikan bunga kepada anaknya.

Yuni mengatakan, kenaikan pangkat anaknya membuatnya senang hingga menitikkan air mata.

“Senang sekali pak, semoga anak kami menjadi anak yang soleh, berguna bagi bangsa dan negara,” kata Yuni.

Di tempat yang sama, ayah Briptu Ardian, Siswanto juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kenaikan pangkat anaknya dari Bripda ke Briptu.

"Pangkat itu bukan suatu penghargaan, tapi suatu dedikasi pengabdian kepada negara yang perlu kita syukuri," kata Siswanto, yang juga purnawiran Polri.

"Mudah-mudahan menjadi abdi negara yang baik, yang amanah bisa melayani masyarakat dengan maksimal," ucapnya lanjut, mendo'akan anaknya.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini