get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras di Kabupaten Pemalang Makin Melejit Tembus Rp18.000 Per Kilogram

Hari Amal Bakti Ke-77 Kementerian Agama, KUA Randudongkal Gelar Tasyakuran

Kamis, 05 Januari 2023 | 00:39 WIB
header img
KUA Kecamatan Randudongkal menggelar tasyakuran memperingati hari amal bhakti Kementerian Agama ke-77, Rabu (4/1/2023). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Dalam rangka hari amal bhakti Kementerian Agama ke-77 yang jatuh pada tanggal 3 Januari, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, menggelar tasyakuran bersama seluruh pegawainya, Rabu (4/1/2023).

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Randudongkal, H. Khosikin, S.Ag mengatakan, tasyakuran digelar dalam rangka hari amal bhakti atau peringatan kelahiran Kementerian Agama ke-77.

"Kami dari Kementerian Agama ikut sumbangsih kepada negara membangun di bidang agama, ada pelayanan nikah, haji, wakaf, serta pelayanan kerukunan umat beragama," kata Khosikin, usai acara tasyakuran.

"Kami bersyukur, karena di ke-77 tahun ini kami masih bisa memberikan sumbangsih kepada negara, melayani masyarakat," imbuhnya.

Khosikin mengatakan, sebagai pelayan masyarakat yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, pihaknya berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, menurutnya, itu menjadi bagian yang tidak terpisahkan sebagai pelayan masyarakat.

"Adanya Kementerian Agama itu kan untuk memberikan pelayanan di bidang agama, bisa dibayangkan, seandainya orang nikah tidak ada buku nikah, tentu akan repot jika terjadi urusan seperti waris, kan tidak ketahuan siapa bapaknya," ungkapnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut