Logo Network
Network

Jenazah 6 ABK asal Pemalang Tiba di Rumah Duka Pagi Hari Langsung Dimakamkan

Aryanto
.
Sabtu, 07 Januari 2023 | 10:31 WIB
Jenazah 6 ABK asal Pemalang Tiba di Rumah Duka Pagi Hari Langsung Dimakamkan
Suasana prosesi pemakaman jenazah Carmadi, salah satu korban 6 ABK asal Pemalang yang tewas akibat keracunan gas freon KM Anugrah Bhakti di perairan Bali, Sabtu (7/1/2023). Foto: Istimewa.

PEMALANG, iNews.id - Jenazah 6 ABK asal Pemalang yang tewas karena keracunan gas freon di Perairan Bali akhirnya tiba di rumah duka, setelah sekitar 2 pekan lebih KM Anugrah Bhakti yang membawa jenazah para korban terkatung-katung di pulau kambing Madura karena terjebak cuaca ekstrem.

Jenazah 6 ABK tiba di rumah duka, Kelurahan Sugihwaras, Pemalang, sekitar pukul 03.30 WIB, Sabtu (7/1/2022), setelah sebelumnya tiba di pelabuhan Tegal sekitar pukul 01.00 WIB. 

Jenazah 6 ABK yang datang pun seketika disambut pecah tangis para keluarga korban. Wati, tetangga korban atas nama Carmadi mengatakan, jenazah sampai di rumah korban setelah 18 hari.

"Di RT. 001 RW.05 ada 2 korban, jenazah sampai setelah 18 hari," kata Wati.

Sukisno, tetangga korban mengatakan, jenazah Carmadi tiba di rumah duka sudah dalam keadaan dimandikan (disucikan), sehingga pihak keluarga dan para tetangga korban menyegerakan pemakaman pada pagi harinya.

"Tiba sekitar jam 03.00 WIB, sudah disucikan," kata Sukisno.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.